Qorya Busana Produk | Tas Raflesia Etnik | Teh daun sirsak | Teh daun jati | Teh kulit manggis | A-DHA Cream White Series Kenapa Pingin Buka Toko Online - Qorya Busana Produk Muslim Qorya Busana muslim Qorya Busana Produk
Search Produk

Kenapa Pingin Buka Toko Online

Kenapa Pingin Buka Toko Online

Seiring berkembangnya teknologi dan meluasnya jaringan pasar bisnis pada tahun 2012 ini, konsep bisnis dengan memasarkan produk menggunakan toko online semakin marak. Namun kerap kali pelaku bisnis yang baru saja menjajaki pemasaran secara online ini putus asa sehingga konsep ini hanya sekedar euforia  saja.
Perlu diketahui bahwa untuk menjalankan bisnis online tidak hanya sekedar membuat toko online, memasang foto produk di internet, lalu berharap pengunjung datang untuk membeli produk Anda. Lebih dari itu, anda harus mengetahui fakta dan kiat sukses dalam menjalankan toko online. Berikut di antaranya:

1. Fakta Pengguna Internet
Kursus Online Saat ini pengguna internet di Indonesia mencapai 55 juta. Ini berarti pasar toko online di Indonesia terbilang sangat besar.
2. Biaya Akses internet murah
Jika dibandingkan dengan 5 tahun yang lalu, saat ini  tarif internet yang di sediakan oleh provider  ISP di Indonesia terbilang murah, sehingga masyarakat Indonesia lebih mudah dan nyaman untuk menjelajah dunia maya sekaligus mencari barang kebutuhannya.
3. Banyak pilihan Ekspedisi / Jasa Pengiriman
Di Indonesia sudah banyak tersedia jasa ekspedisi yang jangkauan pengirimannya hingga pelosok nusantara. Sehingga proses pembelian secara online menjadi alternatif baru untuk masyarakat pelosok maupun kota-kota besar di Indonesia.
4. Harga Barang + Ongkir < Harga Lokal
Salah satu alasan mengapa masyarakat di luar pulau Jawa seperti Kalimantan, Sulawesi, Sumatra, Irian Jaya lebih suka berbelanja online adalah mereka bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan harga yang dijual di pasaran sekitarnya. Bahkan harga barang + ongkos kirim bisa saja didapatnya lebih murah dibanding harga pasaran di sekitarnya. Belanja di elevenia gratis voucher
5. Bisnis online lebih hemat modal
Salah satu keunggulan dari bisnis online adalah bisa menekan biaya modal. Jika pada bisnis offline anda harus menyediakan bangunan sebagai toko / etalase untuk memajang produk anda, namun pada bisnis online anda cukup menyediakan sebuah website, nama domain dan foto produk anda. Sangat hemat bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Neva Qoryazhara Gupfransyah
page contents